Tas Raksasa Warna-warni Jacquemus Berseliweran di Jalanan Paris

Merek fashion mewah Jacquemus sering kali menciptakan sesuatu yang menghibur, membingungkan, dan bikin terkesan.

Mulai dari meluncurkan produk fashion yang aneh hingga menghadirkan koleksi out-of-the-box, mereka tahu bagaimana menarik perhatian para pecinta fashion.

Salah satu merek tersebut adalah Jacquemus, label fashion Paris yang didirikan oleh desainer Simon Porte Jacquemus.

Merek ini belakangan dianggap sebagai salah satu merek paling trendi di industri ini.

Sesuai dengan reputasi label, Jacquemus membagikan video lucu di Instagram pada Rabu, 5 April 2023, yang menampilkan versi raksasa tas Le Bambino beroda layakanya mobil.

“Saya pikir saya suka Paris sekarang,” tulisnya, di samping video tas berukuran super meluncur di jalan-jalan Paris di antara kendaraan lain.

Dilihat lebih dekat, klip itu menunjukkan bahwa troli tas Jacquemus memiliki tulisan “Jacquemus” dan “Bambino” dicat kuning di sepanjang jalan.

Louis Vuitton Lelang 22 Tas Eksklusif Artycapucines di Sotheby’s Terlepas dari seberapa nyata tas raksasa ini muncul, perwakilan merek tersebut mengatakan kepada PopSugar bahwa klip tersebut sebenarnya hanyalah rendering yang dihasilkan 3D.

Karena itu, mobil tas itu tak dapat dikendarai.

Dua Orang Terkaya di Dunia Bertemu: Elon Musk dan Bernard Arnault Makan Siang di Paris Seperti yang diharapkan, bagian komentar segera dipenuhi oleh orang-orang yang memuji trik pemasaran ini.

“Saya tidak tahu siapa yang melakukan pemasaranmu, tetapi tim ini sangat berbakat.

Pekerjaan luar biasa,” tulis salah satu pengikutnya.

“Itu selalu menjadi impian saya untuk ditabrak oleh tas tangan Jacquemus yang besar,” tulis seorang pengguna lain.

Jacquemus terkenal dengan tas tangan mini Le Chiquito yang sangat mungil.

Dengan video terbaru ini, banyak bertanya-tanya apakah merek ini akan beralih ke kategori tas besar Sebelumnya, merek tersebut membuka toko pop-up di Galeries Lafayette di Paris, menampilkan bucket hat besar, pemanggang roti dengan roti bermerek Jacquemus, tas berukuran besar, dan mesin cuci bermerek, di antara barang-barang lainnya.Simon terkenal dengan estetika modern dan minimalisnya yang memadukan gaya Prancis klasik dengan elemen desain avant-garde.

Merek ini mendapatkan pengakuan atas desainnya yang menyenangkan dan tidak konvensional, termasuk gaun asimetris, proporsi yang berlebihan, dan guntingan yang tidak terduga.

INDIAN EXPRESS Pilihan Editor: Pamela Anderson Curi Perhatian dengan Topi Jerami Lebar di Pertunjukan Jacquemus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *