Kate Middleton Disebut Langgar Aturan Kerajaan Pakai Cat Kuku Merah saat Kebaktian Paskah

Kate Middleton menghadiri kebaktian Paskah di St.

Kapel George, Kastil Windsor bersama Pangeran William dan ketiga anak mereka.

Untuk kesempatan itu, wanita bergelar Princess of Wales itu mengenakan gaun mantel biru kobalt, topi dan tas clutch yang serasi, sepatu pump heels bernuansa nude, dan cat kuku merah tua.

Pilihan warna cat kuku merah tua pada kuku sang Putri, sangat jauh dari kuku nude, bening, atau paling alami yang ia pilih.

Meskipun perempuan dari Keluarga Kerajaan diizinkan memakai cat kuku, dulu ada aturan seputar warna ketika Ratu Elizabeth II masih hidup.

Putri Charlotte Ubah Gaun Penobatannya untuk Trooping The Colour Pakar etiket William Hanson menjelaskan cat kuku berwarna kulit lebih disukai “Jadi merah cerah dan merah muda cerah, misalnya, tidak tepat, terutama untuk acara resmi dan terutama saat berkabung.

Jadi warnanya merah muda bening atau transparan – jadi pada dasarnya itu adalah warna kuku Anda sehingga terlihat alami,” katanya kepada The Sun.

Pengamat kerajaan adalah penggemar berat keputusannya.

“Anggota kerajaan mengenakan warna biru pada kebaktian Paskah hari ini di Windsor.

Dan lebih banyak warna dari biasanya pada kuku Kate, tulis seorang pengamat kerajaan.

“Apakah Anda melihat apa yang saya lihat? Lihatlah kuku jari sang putri…

mengejutkan,” tambah yang lain.; Busana Ratu Camilla di Trooping The Colour Terinspirasi dari Seragam Tentara “‘Menyukai cat kuku gelap Catherine,” tambah yang lainya.

Istri Pangeran Harry, Meghan Markle, membuat kegemparan pada tahun 2018 ketika dia menghadiri British Fashion Awards dengan kuku berwarna gelap.

Para ahli mengklaim pada saat itu telah melanggar aturan lama Ratu tentang kuku berwarna, yang menurut mendiang raja dianggap ‘vulgar’.

Kate sebelumnya terlihat dengan kuku jari kaki yang dicat dengan sepatu jari kaki terbuka, tetapi kuku jari berwarna-warni jarang terjadi pada anggota Keluarga Kerajaan.

Dalam kesempatan itu Kate mengenakan gaun yang belum lama ini dipakai saat menghadiri pelayanan Commonwealth 2022.

Gaun itu dirancang oleh Catherine Walker, merek yang biasa ia pakai, meskipun tampaknya merupakan versi khusus dari mantel merek ‘Sapphire’.

Kerah dan saku sesuai dengan deskripsi mantel ‘Sapphire’ di wesbite, dan warnanya sangat mirip.

Coat dress-nya sepanjang pertengahan betis.

Terdapat empat kancing bundar besar di bagian depan, dan kerahnya terbuat dari beludru dengan warna yang sama.

Ini memiliki saku penutup besar yang diagonal di pinggang.

Untuk memperbarui penampilannya, Kate melakukan beberapa perubahan, terutama fascinator hat yang dia kenakan.

Topi itu diyakini berasal dari merek topi Lock & Co Mayfair Pillbox dan dijual seharga £825 atau sekitar Rp 15,3 juta.

Situs web, Lockhatters, menyebutkan ada empat warna; hitam, hijau zamrud, dan nuansa beludru merah muda muda, serta bulu melusine bermotif macan tutul, jadi diperkirakan topi biru Kate dibuat khusus untuknya dengan warna yang sama dengan gaun mantelnya.

“Topi kotak pil Mayfair adalah Lock & Co.

klasik, diciptakan kembali.

Topi kotak pil ini seringan bulu dan sangat nyaman.

Topi kotak ini diikat dengan elastis yang bisa disesuaikan di tengkuk dan dibuat untuk dikenakan miring,” bunyi deskripsi situs web untuk topi itu.

Alih-alih anting-anting safir dan berlian serta kalung yang serasi, Kate memilih untuk melengkapi gaun mantel hari ini dengan anting-anting besar dari emas, lapis, dan batu bulan.

Anting-anting tersebut berasal dari perhiasan Carousel, dan merupakan Stella Earrings dengan Lapis dan Moonstone, dengan harga £130 atau sekitar Rp 2,4 juta.

Anting itu buatan tangan menggunakan batu permata yang bersumber secara etis.

Menurut deskripsi produk di situs web, anting-anting tersebut terbuat dari batu permata semi precious yang benar-benar alami, artinya setiap batu itu unik”.

Clutch yang dibawa Kate hari ini adalah Natasha Clutch dalam wanra biru kobalt dari salah satu merek favoritnya Emmy London.

Ini dijual seharga £ 395 atau sekitar Rp 7,3 juta dan tersedia dalam banyak warna lain.

Menurut situs web merek itu, clutch buatan tangan yang elegan terbuka untuk memperlihatkan lapisan suede tiram netral yang lembut dan saku beritsleting dan memiliki tali rantai perak dan kulit yang bisa dilepas.

Sepatunya adalah pumpsuede Gianvito Rossi 105, dengan harga £497 atau sekitar Rp 9,2 juta.

Tak hanya Kate yang mengenakan busan serba biru, anggoa keluarganya juga mengenakan warna yang serasi untuk acara publik yang penting ini.

Pangeran William memilih setelan klasik biru tua dan dasi merah muda, sementara Pangeran George memilih jas biru tua, kemeja putih, dan dasi biru.

Putri Charlotte, di sisi lain, mengenakan mantel musim dingin biru tua, yang dikancingkan, dengan celana ketat rajutan biru pucat dan sepatu hitam.

Berbeda dengan kakak laki-lakinya, Pangeran Louis mengenakan celana pendek biru pucat, dan kaus kaki panjang biru tua, dengan kemeja putih, dasi bermotif biru, dan jaket biru tua.

DAILY MAIL | EXPRESS UK Pilihan editor: Kate Middleton Pakai Gaun Mantel Biru Elektrik Menghadiri Kebaktian Paskah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *