Makeup Artist Sarah Tanno Ungkap Detail Riasan Lady Gaga dan Cara Membersihkannya

Penampilan Lady Gaga tanpa makeup dari lagu hitsnya “Hold My Hand” yang dinominasikan di Oscar 2023 adalah salah satu momen yang paling banyak dibicarakan malam itu.

Setelah tampil glamor saat berjalan dalam balutan gaun Versace, penampilannya kemudian berubah memakai kaus hitam, celana jeans robek dan tanpa makeup di atas panggung.

Betapapun mencoloknya vokalnya, penampilan Gaga yang benar-benar tanpa makeup juga mencuri perhatian.

Sekarang makeup artist dan kolaborator lamanya, Sarah Tanno, memberikan beberapa informasi di balik layar tentang bagaimana dia menciptakan penampilan kecantikan Gaga yang berlawanan.

“Saya suka penjajaran karpet merah vs penampilan,” kata Tanno.

“Keduanya berisiko.

Makeup karpet merah bukanlah sesuatu yang biasanya saya lakukan untuk Oscar, tetapi Gaga ingin bersenang-senang di atas karpet dan menginginkan tampilan riasan yang bold.” Lady Gaga Unggah Foto Wajah Bebas Makeup Rayakan Peluncuran Merek Kecantikannya di Inggris Sedangkan untuk tampilannya di atas panggung, dia sama sekali tidak memiliki apa-apa di wajahnya.

“Gaga menginginkannya menjadi mentah dan senyata mungkin,” tambah Tanno.

Usai Dikritik MUA The Little Mermaid Jelaskan Inspirasi Riasan Karakter Melissa McCarthy Tampilan glamor Gaga di karpet merah sangat dipengaruhi oleh video musik “Addicted to Love” tahun 1985 yang ikonik oleh Robert Palmer.

Untuk menciptakan tampilan tersebut, Tanno menggunakan produk dari brand kecantikan Gaga, Haus Labs.

Dia mulai dengan Haus Labs Color Fuse Blush.

“Saya langsung mengambil nuansa Dragon Fruit Daze dan Watermelon Bliss.

Saya menggunakan Dragon Fruit Daze terlebih dahulu sebagai dasarnya, lalu kami lapisi dengan Watermelon Bliss untuk menambah kedalaman,” jelas Tanno.

Untuk bibir merah mengkilap Gaga, Tanno menggunakan Atomic Shake Lip Lacquer dengan warna Cherry Shine.

“Ini adalah pertama kalinya saya menggunakannya di karpet merah – pantas untuk sesaat!” Tanno juga menggunakan Lip Lacquer pada Gaga selama tur Chromatic Ball-nya.

“Bagian favorit saya dalam membuat tampilan ini adalah berkolaborasi dengan tim Haus of Gaga dan membuat referensi Palmer Girl bersama-sama,” katanya.

“Untuk pertunjukan, bagian favorit saya adalah betapa jujurnya itu.

Segala sesuatu tentang itu adalah dia yang asli.

Dia tidak takut menunjukkan ketidaksempurnaan, dia benar-benar menyambutnya.” Penata rias selebriti itu juga mengungkapkan alasan mengapa kulit Gaga tidak memerah setelah menghapus begitu banyak riasan sebelum dia naik ke panggung.

Dia memuji Haus Labs Triclone Skin Tech Foundation, yang dia kenakan di atas karpet, karena sangat lembut dan menyejukkan di atas kulit.

“Karena alas bedak kami mengandung arnica yang difermentasi, ia menenangkan dan menyejukkan kulit saat Anda memakainya – saya yakin inilah mengapa saya tidak perlu khawatir tentang iritasi kulit setelah pengangkatan yang begitu cepat,” jelas Tanno.

Sehari setelah Oscar, Tanno menunjukkan sekilas tentang apa yang terjadi di balik transformasi penampilan Lady Gaga.

Dia membagikan sebuah foto yang dibagikan ke Instagram Story-nya menunjukkan koleksi tisu rias kotor, penyeka kapas, dan circular pads yang digunakan untuk menghilangkan makeup Gaga.

“The Aftermath…” tulisnya di samping foto.

Namun sayangnya Tanno tidak menjelaskan dengan detail caranya menghapus makeup Gaga.

Dia mengatakan bahwa dia memiliki sejumlah rahasia untuk menghapus makeup, tetapi ada satu produk yang dia yakini yaitu minyak argan.

“Ini minyak kering, kamu tidak perlu khawatir wajahmu terasa atau berminyak,” ujarnya.

“Ini dengan mudah menghilangkan riasan dan juga memiliki manfaat melembabkan.” PEOPLE Pilihan editor: Tampil tanpa Makeup, Lady Gaga Ingin Orang Melihat Dia Apa Adanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *