Jenna Ortega Dekonstruksi Kemeja Pria sebagai Mini Dress di Premiere Scream 6

Jenna Ortega tampil di karpet merah untuk pemutaran perdana Scream 6 pada Senin, 6 Maret 2023.

Dia tampil edgy dengan busana yang tidak biasa.

Bintang film berusia 20 tahun itu mengenakan kemeja pria yang didekonstruksi lengkap dengan gaun mini blazer hitam yang chic dari Jean Paul Gaultier.

Jenna melengkapi penampilannya dengan makeup lipstik merah cerah, kalung berlian dari Tiffany & Co., dan sepatu hak tinggi berwarna hitam.

Dia menggoyang-goyangkan rambutnya dalam tampilan shaggy yang sedang tren dan poninya dibelah tengah.

Lupita Nyong’o Pakai Penutup Dada Penuh Makna Buatan Desainer Pakistan di Tony Awards 2023 Meski tampil penuh gaya, Jenna mengalami wardrobe malfunction karena noda.

Dalam foto yang beredar, di dada kanannya terdapat tinta biru yang kontras dengan kemeja putihnya.

Jenna menghadiri pemutaran perdana bersama beberapa lawan mainnya yang lain termasuk bintang Vida Melissa Barrera, alumni franchise Scream Hayden Panettiere, dan banyak lagi.

Pada hari-hari menjelang pemutaran perdana, bintang Wednesday itu muncul di beberapa video media sosial untuk mempromosikan film tersebut, termasuk video yang dibagikan Melissa melalui Instagram pada 4 Maret.

“Jika Anda merusak… darah akan tumpah.

#ScreamVI,” demikian akun resmi film tersebut memberi judul pada postingan tersebut.

Hailee Steinfeld Bergaya Ala Karakter Gwen Stacy dengan Kemeja dan Cardigan Abu-abu Dalam klip itu, Melissa membuka lemari es yang tampaknya kosong hanya untuk menemukan Jenna memegang sebotol mustard yang terselip di dalam lemari es.

“Jangan merusak filmnya,” kata aktris yang memerankan Sam, yang dijawab Jenna, “atau yang lain.” Pada bulan-bulan menjelang pemutaran perdana, Jenna yang berakting jadi Tara Carpenter berbicara tentang pengalamannya syuting film Scream lainnya yang hit pada 2022, Scream.

Ketika dia mengobrol dengan Stage Right Secrets, Jenna mengatakan betapa berartinya pemeran film itu baginya.

“Scream terakhir yang kami lakukan mungkin adalah waktu terhebat yang pernah saya alami di lokasi syuting,” kata dia.

“Benar-benar kru yang paling luar biasa, pemain termanis.

Jadi saya pikir kapan pun kamu bekerja dengan orang yang kamu cintai, satu, kamu sangat beruntung.” Jenna juga berbicara Deadline pada November 2022 dan menceritakan tentang lokasi baru film di New York.

“Kami sedang syuting di Montreal dan itu sangat menyenangkan,” kata dia.

Di film ini Jenna Ortega menjalani adegan yang agak berbeda.

Jika sebelumnya dia hanya menangis dan beteriak di lantai, kali ini dia harus berinteraksi dengan rekan pemeran yang lain.

HOLLYWOOD LIFE | DAILY MAIL Pilihan Editor: Jenna Ortega Cuma Pakai Hitam Saat Syuting Wednesday Efeknya Jadi Suka Warna Gelap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *