Christina Aguilera Berbagi Rutinitas Kecantikan dan Kesukaannya Tampil Tanpa Makeup

Christina Aguilera bercerita tentang rutinitas kecantikannya, termasuk perawatan diri dan warna rambutnya.

Rutinitas ini sudah dia lakukan sejak baru bersinar di industri hiburan hingga kini berusia 42 tahun.

Dalam wawancara dengan majalah People belum lama ini, ikon pop, ibu, dan pengusaha itu mengatakan suka memanjakan diri dengan mandi busa.

Jadi bukan hal yang aneh baginya untuk bepergian dengan garam Epsom dalam aroma berbeda, yang dia gilir pemakaiannya sesuai dengan suasana hati.

Kadang-kadang, dia membawa hampir 50 pon atau sekitar 23 kilogram.

Eva Longoria Bagikan Rutinitas Kecantikan Sehari-hari, Cuci Muka Hanya Malam Hari Penyanyi ini dikenal dengan rambut pirang platinumnya yang ikonik dan dia sangat memperhatikan akarnya.

“Aku juga sangat rutin dalam mewarnai rambutku.

Setiap kali aku mengunjungi penata rambutku, dia seperti, ‘Benarkah? Akarmu hampir tidak terlihat.'” Tapi, ketika dia tidak sedang ada tur atau manggung, yaitu ketika dia bersama dua anaknya, Max, 15, dan Summer, 8, dia suka membirkannya secara alami dengan beberapa langkah yang dibahas.

“Aku membuat cepol rambut, tanpa makeup, pelembap, gel-eye pads, spritz face mist, dan aku sangat baik.

Bermain Nintendo Switch dan berpelukan di sofa, aku sangat senang,” dia berbagi.

4 Tips Menerapkan Rutinitas Kecantikan Berkelanjutan Satu hal yang membantunya mempertahankan tampilan alami adalah Xeomin, injeksi anti-kerut yang digunakan untuk memperbaiki tampilan garis kerutan, yang mulai dia kenal saat memulai kolaborasi dengan merek tersebut sebagai mitra terbarunya.

“Saya selalu tertarik untuk menemukan produk baru yang menggairahkan saya dan membuat saya merasa yang terbaik,” ujar dia berbagi awal bulan ini.

“Xeomin terasa seperti cara teraman karena tidak memiliki bahan tambahan.

Ini meyakinkan bahwa tidak peduli seberapa lelahnya saya, saya memiliki cadangan.” Dia suka tampil tampa makeup, karena itulah dia menginginkan kecantikannya lebih alami.

“Kita menyukai ekspresi, terutama dalam pekerjaan saya,” jelasnya.

“Saya tidak ingin memiliki wajah beku.

Apakah itu di depan kamera atau tampil di atas panggung, saya harus tetap otentik dengan emosi saya.” Sambil menjelajahi kepercayaan dirinya dan evolusi kewanitaannya, Aguilera ingin membalikkan beberapa isu lama yang termasuk dalam obrolan seputar penuaan.

“Saya telah melihat diri saya melewati berbagai tahap dalam hidup saya dan mengeluh tentang hal-hal tertentu.

Seiring bertambahnya usia, saya melihat ke belakang, dan saya seperti, ‘Ya Tuhan, setiap tahap adalah era baru.’ Saya benar-benar merasa lebih percaya diri seiring bertambahnya usia.

Itulah hal yang harus benar-benar dirangkul.

Berbahaya ketika [penuaan] menjadi obsesi,” dia menjelaskan.

Tapi, Christina Aguilera mengerti bahwa setiap orang memiliki pandangan yang berbeda tentang bagaimana mereka ingin menua, dan itu itu adalah pilihan pribadi.

PEOPLE Pilihan Editor: Christina Aguilera Belajar Menata Rambut Gara-gara Anak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *